Selamat! Benedict Cumberbatch dan Istri Dikaruniai Seorang Putra

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 15 Jun 2015 07:20 WIB
Jakarta - Kabar gembira kini datang dari Benedict Cumberbatch dan istri, Sophie Hunter. Setelah sembilan bulan menunggu, akhirnya pasangan selebriti tersebut dikaruniai anak pertama. Congrats!

Kabar bahagia tersebut langsung dikonfirmasi oleh juru bicara dari Benedict pada Sabtu (13/6) waktu setempat. Aktor berusia 38 tahun tersebut dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki.

"Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter dengan gembira mengumumkan kehadiran putra pertama mereka. Dengan hormat, kami meminta Anda untuk menghormati privasi keluarga selama beberapa pekan kedepan," demikian bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip dari E! Online, Senin (15/6/2015).

Namun sayangnya, Benedict dan Sophie masih enggan mengungkapkan lebih banyak detail mengenai sang buah hati, termasuk nama hingga berat dan tinggi badan.

Benedict Cumberbatch mengumumkan kehamilan Sophie Hunter pada Januari 2015, dua bulan setelah keduanya bertunangan. Pada Februari, keduanya menikah secara tertutup di Inggris, yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.



(dal/dal)