Ririn Setyarini: Berkumis itu Manis dan Seksi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 12 Jun 2015 19:08 WIB
Jakarta - Sama seperti Iis Dahlia, aktris Ririn Setyarini juga memiliki kumis tipis di atas bibirnya. Mengaku tak malu, Ririn merasa percaya diri dan makin seksi dengan kumis tipisnya itu.

"Aku pede-pede saja punya kumis. Malah aku ngerasa makin manis dan seksi, tapi tergantung penilaian orang juga," kata Ririn yang pernah jadi Hot Profile detikHOT saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Tak hanya kumis, bulu-bulu wanita kelahiran Manado, 23 Maret 1989 itu juga tumbuh banyak di area kedua tangan dan kakinya. Diakuinya, semua itu ada karena keturunan dari sang ibunda.

"Aku nggak pernah waxing. Pokoknya jangan dicukur, takutnya makin lebat. Kalau ada bulunya kan enak dielus-elus," beber bintang film 'Arwah Goyang Karawang' itu.

Namun seiring bertambahnya usia, Ririn mengaku sudah malas untuk tampil seksi. Ia pun buktikan dengan menolak beberapa tawaran foto hingga adegan seksi.

"Sudah nggak zaman lagi aku yang wajar-wajar saja. Ngerasa udah bukan umurnya dan emang udah nggak mau sih," pungkasnya.



(mau/mmu)