Bruce Jenner: Ganti Kelamin Rasanya Lebih Baik daripada Menang Olimpiade

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 03 Jun 2015 11:47 WIB
Jakarta - Bruce Jenner, yang kini dikenal dengan nama Caitlyn, mengumumkan identitas barunya pada publik dengan tampil di majalah Vanity Fair. Ayah tiri Kim Kardashian tersebut mengaku saat ini merasa jauh lebih baik dari pada sebelumnya.

Bahkan, Caitlyn merasa lebih baik dan lega setelah mengubah kelaminnya menjadi wanita jika dibandingkan ketika menerima dasalomba atau decathlon pada Olimpiade 1976 di Montreal. Apalagi dukungan sahabat dan keluarga mengalir begitu deras untuk Caitlyn.

"Hari ketika menerima medali emas adalah sebuah hari yang sangat baik. Namun beberapa hari belakangan ini rasanya lebih baik lagi," ungkap Caitlyn seperti dikutip dari Mirror, Rabu (3/6/2015).

Baca juga: Sang Ibu Duga Keputusan Bruce Jenner Ganti Kelamin karena Uang

Majalah Vanity Fair menampilkan foto pertama Bruce sebagai Caitlyn pada sampul depannya. Bekerja sama dengan fotografer Annie Libovitz, ingin menjadikan pemotretan pertamanya sebagai wanita ini menjadi awal bagi kehidupan barunya.

"Pemotretan ini tentang hidupku dan siapa aku sebagai manusia. Bukan soal perayaan, bukan soal orang-orang yang memberi dukungan di stadion, bukan seperti ketika kau turun ke jalanan dan orang-orang memberimu tepukan di pundak dan bilang 'Bagus, Bruce!' Ini semua tentang hidupmu," pungkasnya.



(Delia Arnindita Larasati/Is Mujiarso)