DetikHot

celeb

Menyoroti Sosok Jordan Norkett, Tentara Amerika Ganteng Keturunan Indonesia

Senin, 01 Jun 2015 22:00 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Menyoroti Sosok Jordan Norkett, Tentara Amerika Ganteng Keturunan Indonesia
Jakarta -

Nama Jordan Norkett tiba-tiba saja muncul jadi sosok idola baru di media sosial. Sosok ganteng itu mencuri perhatian karena punya darah Indonesia dan kini jadi seorang tentara di Amerika Serikat. Plus, dia adalah anak dari musisi Restu Triandy atau lebih dikenal sebagai Andy '/rif'.

Jordan membuat bangga sang ayah karena ia kini tergabung sebagai National Guard US Army. Diberi nama Indonesia Jordan Triandy Karyono, pria 21 tahun itu kini sudah akrab dengan senjata-senjata di militer.

Gagahnya Jordan Norkett, Anak Andy '/rif' yang Kini Jadi Tentara AS


Jordan Norkett merupakan anak Andy dari pernikahan pertamanya dengan wanita berkebangsaan Amerika. Setelah bercerai, Jordan ikut ibunya kembali ke Amerika pada tahun 1997.

Berstatus warga negara Amerika, Andy pun tidak bisa memaksa anaknya untuk masuk TNI saja, ketimbang US Army. "Dia koin di sana udah haknya dia. Saya tidak bisa melarang," katanya ketika diwawancarai detikHOT.

Anak Jadi Tentara AS, Andy '/rif': Banyak yang Tanya Kenapa Nggak Gabung TNI


Mengenai pilihan anaknya untuk jadi tentara, pelantun 'Radja' itupun memberikan dukungan 100%. Menurut Andy, ini jauh lebih bagus ketimbang bergaul hura-hura ke sana kemari. Pribadi sang anak pun lebih cool dan bisa mengontrol diri.

Populernya sosok Jordan Norkett seperti sekarang ini sebenarnya bukanlah hal yang disengaja. Andy sendiri telah secara khusus diminta oleh anaknya agar tidak terlalu diekspos.

Putra Andy '/rif' Juga Baru Lulus Kelas Sniper


"Karena ada aturan-aturan di sana jadi tidak usah terlalu diekspos. Tapi sudah ramai di media sosial," tutur Andy lagi.

Belum lama ini, Andy bertemu dengan putranya itu. Ia juga bahkan menjadikan anaknya itu sebagai model video klip bandnya.


(ron/ron)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed