Masih Sering Daki Gunung, Chacha Frederica Takut Belang di Hari Pernikahan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 28 Mei 2015 09:36 WIB
Jakarta - Chacha Frederica sepertinya tipe perempuan cuek. Sebab, jelang pernikahannya ia masih melakukan hobi naik gunungnya.

Karena itu, Chacha mengimbanginya dengan melakukan banyak perawatan. Sembari berseloroh, ia mengaku sedikit cemas nanti kulitnya belang di hari bahagia.

"Tadi baru perawatan. Sekarang lebih banyak lulur masker. Karena nanti kan pakai dodot. Tapi aku masih suka alam, jadi kaki masih kelihatan belang. Kemarin baru pulang dari gunung ha ha ha," ujarnya di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015) malam.

Simak: Sang Petugas Keamanan Serius Dekati Jessica Iskandar

Bahkan Chacha sendiri akan melakukan pesta melepas masa lajang nantinya di pantai. Kecintaan Chacha pada alam sepertinya tak akan bisa lepas meski nanti sudah menjadi istri.

"Nanti aja party di pantai. Aku cuek banget emang. Nggak suntik-suntikan, natural. Temen-temen aku juga bilang, 'yah Cha ntar jadi item lagi dong'," tuturnya masih tertawa.

Chacha dan tunangannya Dico Ganindito akan menikah pada Agustus mendatang. Namun Chacha belum berbagi soal tanggal pasti pernikahannya.

Foto Khusus: Luna Maya dan Aura Kasih Adu Seksi

Foto: Si Cantik Jessica Mila, Si Manis Aura Kasih



(Komario Bahar/Komario Bahar)