Drama Baru Jessica Iskandar Kepincut Satpam

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 28 Mei 2015 09:05 WIB
Jakarta - Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald masih berkutat dengan perkara batal nikah di pengadilan. Memang perkara itu berjalan alot, terakhir saja masih berkutat dengan tes DNA yang sudah sejak awal didengungkan dalam sidang.

Di tengah perkara itu, Jessica kembali muncul layaknya seorang artis yang tengah memerankan sebuah drama. Kisah asmara yang sejatinya urusan hati masing-masing pun diangkat.

Jessica mengaku tengah dekat dengan seorang petugas keamanan bernama Yogi. Mereka sering bertemu karena Jessica setiap hari syuting di tempat Yogi bekerja.

Lihat Foto: Si Cantik Jessica Mila, Si Manis Aura Kasih

Seperti biasa, Jessica yang dikenal polos berkomentar sekenanya. Menurutnya yang paling penting, tak ada yang tersakiti dengan kisah tersebut.

"Kalo kata Yogi, dia nggak ada pacar. Ya sudah, nggak ada, aku nggak pusingin. Aku percaya siapa aja, yang bohong nanti dosa," kata ibu satu anak itu.

Kisah tersebut mirip dengan apa yang dialami Julia Perez dengan Muchlis. Dan, kisah tersebut berhasil membuat para penonton penasaran. Benarkah hanya sekedar drama?

"Kebetulan aja mungkin. Jessica sama Jupe kan dekat. Kayaknya kebawa jadi suka sama sekuriti," kata Yogi.



(Nugraha Rodiana/Nugraha Rodiana)