'Side Job' Terselubung Artis

Anggita Sari Pernah Ditawar Rp 70 Juta untuk Kencan

- detikHot
Senin, 11 Mei 2015 08:11 WIB
Jakarta -

Model Anggita Sari tak menampik dunia model dewasa rentan dengan tawaran nakal yang berujung ke lingkaran prostitusi. Ia pun mengklaim punya kisah tentang ajakan tersebut.

Anggita yang memang dikenal sebagai model panas di majalah pria dewasa itu, mengatakan pernah ditawar hingga Rp 70 juta untuk sekali kencan.

"(Mucikari) basa-basinya 'mau dikenalin bos nggak'. Nanti dikasih segini-gini nominal biasanya Rp 50-an (juta) ke atas untuk model rate atas," buka eks kekasih Enji itu kepada detikHOT, Senin (11/5/2015).

"(Pernah ditawar) Rp 50-70 juta," lanjut Anggita tentang pengalaman dirinya diajak kencan berserta nominal yang ditawarkan kepadanya.

Yakin Mata Anda Sehat? Siapa Lebih Seksi? Luna Maya Vs Aura Kasih

Perempuan yang juga pernah menjadi kekasih bandar narkoba Freddy Budiman itu menambahkan, mucikari seperti RA sebenarnya sudah banyak beredar di kalangan artis. Rata-rata mereka juga sebenarnya orang dari manajemen artis itu sendiri.

"Nggak munafik model majalah pria dewasa pasti kenal dan deket sama dunia entertainment yang menjurus prostitusi. Apalagi yang job nya nggak cuma di Dunia modeling aja, dia sinetron juga, DJ, jadi pastinya link yang nawarin gitu lebih banyak," paparnya.

RA mucikari prostitusi online yang menaungi artis, tertangkap oleh petugas Polres Jakarta Selatan pada Jumat (8/5) malam di hotel berbintang lima kawasan Jakarta Selatan.

Sementara artis seksi AA yang juga turut diciduk kini dibebaskan dan masih berstatus saksi.

(kmb/wes)