Baru Dua Hari, Instagram David Beckham Sudah Punya 4 Juta Follower

- detikHot
Senin, 04 Mei 2015 07:25 WIB
Jakarta -

Welcome to Instagram, David Beckham! Setelah lama ditunggu, sang mantan pesepakbola akhirnya menyapa para penggemarnya melalui media sosial. Baru resmi dibuat dua hari lalu, ayah empat anak tersebut sudah mendapatkan empat juta pengikut. Wow!

David mengunggah foto dirinya di tempat tidur bertelanjang dada sebagai foto pertama. Pesepakbola kelahiran Inggris tersebut sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

"Selamat pagi dan halo! Senang rasanya bisa berada di Instagram, sudah lama tapi aku tak sabar lagi untuk berbagi momen spesialku denganmu. Terima kasih banyak untuk semua ucapan ulang tahunnya. Tak sabar lagi untuk menghabiskan hari-hari luar biasa dengan teman dan keluarga," tulis David pada caption foto, Senin (4/5/2015).

Baca juga: Ini Foto Pertama Putri Kate Middleton dan Pangeran William

Hingga kini David sudah mengunggah sembilan buah foto melalui akun @davidbeckham. Foto-foto tersebut termasuk foto mesranya dengan sang istri, Victoria, dan putra sulungnya, Brooklyn.

"Hentikan apapun yang kalian lakukan! David Beckham punya Instagram!" tulis seorang penggemar pada kolom komentar dengan bersemangat.

(dal/wes)