Digoyang 4 Program Baru Trans TV yang Rilis di Bulan April 2015

ADVERTISEMENT

Digoyang 4 Program Baru Trans TV yang Rilis di Bulan April 2015

- detikHot
Jumat, 24 Apr 2015 17:13 WIB
Jakarta - Bulan April 2015, Trans TV kembali menayangkan program-program berkualitas. Banyak mengangkat tema dangdut, Trans TV siap menggoyang penonton.

Menjadi trendsetter kembalinya musik dangdut lewat program YKS, Trans TV kembali membuat program yang berkualitas dan menghibur. Selain program musik, Trans TV juga menyediakan dua program make over dekorasi rumah dan serial superhero 'The Flash'.

1. The Project (Minggu, pukul 08.00 WIB)

'The Project Home & Decor' yang mulai tayang pada 26 April 2015 ini, akan dibawakan langsung oleh Anies Walsh (desain interior) yang bekerja sama dengan Propan The Paint Specialist. Dengan keahliannya, Anies akan mengubah desain interior rumah seorang klien menjadi lebih fresh.

"Program desain interior yang mem-makeover ruangan. Kita menerima klien, untuk mendesain ruangannya. Nantinya akan kita berikan tips-tips. Nantinya akan ada rumah inspirasi untuk aplikasi," ucap Rike Maya Y, selaku produser saat menggelar konferensi pers di Menara Bank Mega, Jumat (24/4/2015).

Tidak hanya make over, 'The Project' juga akan memberikan inspirasi dengan menayangkan rumah-rumah selebriti.

"Saya kebetulan dipercaya di The Project. Posisi saya selain host juga membantu tim untuk diskusi menyelesaikan ruangan. Saya sudah jadi desainer interior 20 tahun," tambah Anies.

2. Duel Maut (Senin-Jumat, pukul 19.00 WIB)

Program variety show 'Duel Maut' yang akan tayang mulai tanggal 27 April 2015. Program yang akan dipandu oleh Indra Herlambang, Denny 'Cagur' dan Oghel ini siap memunculkan pro kontra antara dua bintang yang dihadirkan.

"Kalau di Duel Maut saya lihat acara yang seru. Bisa personal, duet, atau grup band juga. Nanti kita juga akan main games dan sketsa," jelas Denny 'Cagur' selaku host.

3. Digoda Lagi (Sabtu dan Minggu, pukul 21.00 WIB)

'Digoda Lagi' yang akan mulai tayang pada tanggal 2 Mei ini, akan mengangkat musik dangdut dengan tata panggung serta tata cahaya yang spektakuler. Dipandu dengan host-host ternama seperti Olla Ramlan, Fadly, Bopak, dan Noiten, dijamin akan menghadirkan pagelaran musik yang tidak membosankan.

"10 Tahun berlalu kita buat lagi. Program ini nggak jauh dari awal, menyampaikan lagu-lagu yang popular, nanti nuansa dangdutnya akan lebih kental," ucap Soni Martilova, selaku produser.

"Hari-hari penuh kejutan, buat apa disuruh datang ke sini. Ditawarkan untuk jadi host. Ini nanti outdoor, semoga bisa mengganggu masyarakat Indonesia," timpal Bopak dengan candanya.

4. The Flash (Kamis, pukul 21.00 WIB)

Serial superhero 'The Flash' keluaran Warner Bros akan menemani penonton mulai 30 April 2015. Serial ini dibintangi oleh Grant Gustin (Barry Allen atau Flash), Candice Patton (Iris West), dan Daniel Panabaker (Dr. Caitlin Snow).

Serial ini menceritakan tentang Barry Allen yang merupakan seorang ahli forensik kepolisian perkotaan. Ia hidup sebagai seorang pria yang riang meskipun ia memiliki trauma masa kecil. Namun, kehidupan Barry yang simple dan bahagia berubah setelah Barry yang tersambar aliran listrik. Koma selama 9 bulan, saat terbangun, Barry kini memiliki kekuatan super.

5. Dag Dig Dut (Rabu, pukul 21.00 WIB)

Pagelaran musik dangdut spesial untuk menghibur pemirsa yang akan mulai tayang pada tanggal 29 April 2015. Pagelaran musik ini pun akan langsung ditayangkan langsung dari kawasan Transmedia.

"Program all about dangdut. Tidak banyak melibatkan gymmick, kita mengangkat pendatang baru. Dangdut sekarang rasanya sudah mulai tergeser, rasa itu yang akan kita coba munculkan kembali," ucap Heru selaku produser.

Beberapa artis seperti Dewi Persik, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Karlina, Nita Thalia, Duo Srigala, dan Trio Macan, sudah akan mengisi menggoyang panggung 'Dag Dig Dut'.

(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT