detikHot

celeb

Kepergok Mesra dengan Mariah Carey, Ini Kata Sutradara Brett Ratner

Kamis, 23 Apr 2015 08:07 WIB - detikHot
Jakarta - Maret lalu publik dihebohkan dengan foto mesra Mariah Carey dengan sutradara film, Brett Ratner, ketika keduanya berlibur di Prancis. Kini sang sutradara akhirnya angkat bicara mengenai kabar kedekatan keduanya.

Menurut foto-foto yang beredar, Mariah dan Brett terlihat sangat dekat dan mesra. Bahkan menurut seorang saksi mata, sutradara film 'Rush Hour' tersebut sama sekali tak bisa melepaskan tangannya dari Mariah.

Diwawancara ketika menghadiri pemutaran perdana film dokumenter 'Kurt Cobain: Montage of Heck', Brett menegaskan keduanya hanya berteman baik. Dan saat ini, keduanya tengah mengerjakan proyek bersama.

Baca juga: Dalam Proses Cerai, Hilary Duff dan Suami Rebutan Hak Asuh Anak

"Kami adalah teman baik. Aku menyutradarai video musiknya. Aku dan Mariah sudah berteman selama 20 tahun. Rumor itu membuatku tertawa. Kami adalah teman baik. Ia wanita yang luar biasa," ungkap Brett seperti dikutip dari E! Online, Kamis (23/4/2015).

Sementara itu Nick Cannon telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan sejak Desember 2014 lalu. Dari pernikahan tersebut, Nick dan Mariah dikaruniai anak kembar, Moroccan dan Monroe.


(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com