detikHot

celeb

Gugat Cerai, Suami dan Mariah Carey Belum Sepakat Soal Harta Gono-gini

Rabu, 15 Apr 2015 15:30 WIB - detikHot
Jakarta - Komedian Nick Cannon menggugat cerai Mariah Carey pada Januari lalu setelah enam tahun bersama. Namun hingga kini keduanya masih belum menemukan kesepakatan mengenai harta gono-gini.

Menurut seorang sumber, Nick meminta haknya sebesar US $30 juta (Rp 387 miliar). Namun sang diva menolak dan menegaskan dirinya hanya akan memberi sebanyak US $10 juta (Rp 129 miliar) yang diklaim sama seperti perjanjian pra-nikah sebelumnya.

"Mariah terus bilang pada Nick ia tak akan memberinya lebih dari US $10 juta. Nick bilang ia bisa menulis buku dan mendapatkan US $30 juta dan ia bisa mendapatkan lebih untuk kontrak film yang menceritakan kesulitan yang disebabkan oleh Mariah selama ini," ujar sang sumber seperti dikutip dari Female First, Rabu (15/4/2015).

Baca juga: Akhirnya Punya Instagram, Robert Downey Jr Foto-foto Seru dengan 'The Avengers'

Hal tersebut kemudian membuat hubungan pasangan selebriti tersebut semakin memanas. Padahal belum lama ini, Nick dan Mariah merayakan ulang tahun anak kembar mereka bersama-sama.

"Mariah bilang pada Nick tak ada yang akan peduli pada semua ucapannya dan bilang padanya untuk menyetujuinya atau tidak sama sekali karena Mariah tak akan memberikan tambahan lagi. Nick bilang apa yang diucapkan Mariah sangat tidak masuk akal jadi ia harus melakukan apa yang harus ia lakukan," tutupnya.


(dal/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com