Michelle Rodriguez Liburan dan Bercinta untuk Lupakan Kematian Paul Walker

- detikHot
Selasa, 24 Mar 2015 08:14 WIB
Jakarta - Michelle Rodriguez merasa sangat sedih ketika mengetahui lawan main sekaligus sahabatnya, Paul Walker meninggal dunia karena kecelakaan. Sang aktris pun memiliki caranya sendiri untuk melupakan kesedihan atas kematian bintang film 'Fast and Furious' tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Michelle mengungkapkan bagaimana kematian Paul memberikan efek yang luar biasa pada dirinya. Aktris berusia 36 tahun tersebut mengaku berjalan-jalan dan bercinta untuk mengobati luka tersebut.

"Aku bahkan pergi mabuk-mabukan. Gila... semuanya rasanya gila. Aku merasa seperti apapun yang kulakukan tak akan bisa membuatku behagia lagi, jadi aku terus memaksa diriku. Aku melakukan perjalanan dan bercinta. Aku mencoba untuk tak mempedulikan perasaan sedihku," ungkap Michelle seperti dikutip dari Mirror, Selasa (24/3/2015).

Baca juga: Ups... Lady Gaga Tak Kenakan Bra dan Celana, Jessica Simpson Pamer Kelucuan Anak

Michelle mengaku hubungan pertemanannya dengan Paul sudah sangat mendalam. Sehingga, perasaan marah dan sedih karena sang sahabat harus meninggal dunia di usia 40 tahun membuatnya terus ingin bersembunyi dan tak lagi muncul di hadapan publik. Namun pada akhirnya, Michelle memutuskan untuk berhenti bersembunyi dan mulai menata hidup kembali.

"Aku dulu biasa pergi mengunjungi Paul sekali dalam dua tahun dan ketika ia pergi, aku merasa, 'Tunggu, apa yang kulakukan di sin? Kenapa kau pergi tanpaku?' Namun suatu pagi aku bangun dengan keinginan mendalam untuk hidup. Dan seketika aku kembali menata hidup dan bekerja," tutupnya.

Paul Walker meninggal dunia pada 30 November 2013 karena kecelakaan maut. Paul mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun, meninggalkan seorang putri, Meadow Rain Walker.

(dal/wes)