Bukan Scientology, Ini Penyebab Tom Cruise dan Katie Holmes Putus Hubungan

- detikHot
Jumat, 20 Mar 2015 09:43 WIB
Jakarta - Setelah bercerai pada 2012 lalu, Tom Cruise dan Katie Holmes hingga kini sama sekali tak pernah berkomunikasi, bahkan mengenai sang putri, Suri Cruise. Ternyata hal tersebut bukan disebabkan oleh kepercayaan yang dianut sang aktor, namun karena faktor-faktor lain.

Sebelumnya, perceraian mereka awalnya dikabarkan karena Katie tak suka suaminya itu ikut kepercayaan Scientology. Bintang serial TV 'Dawson's Creek' tersebut membantah dirinya adalah seorang penekan, sehingga hal tersebut dipastikan bukan menjadi alasan keduanya putus hubungan hingga kini.

Dikutip dari TMZ, Jumat (20/3/2015) ternyata keduanya menyimpan sakit hati yang begitu mendalam antara satu sama lain sehingga keduanya memutuskan untuk tak pernah lagi berkomunikasi. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang sumber yang dekat dengan kedua selebriti itu.

Baca juga: Zayn Malik Party 2 Hari Bareng Cewek-cewek di Klub Malam Sebelum Batalkan Tur

Menurut Tom, ia merasa dikhianati karena Katie tak pernah memberi pertanda ketika hendak meninggalkannya. Sedangkan Katie menganggap bintang film 'Edge of Tomorrow' tersebut menghancurkan hidupnya.

Hingga kini Suri masih berada di bawah asuhan Katie. Tom sesekali pergi mengunjungi sang buah hati, namun niat untuk berbaikan sama sekali tak pernah terlintas dalam pikiran keduanya.

(dal/nu2)