Zayn Malik Party 2 Hari Bareng Cewek-cewek di Klub Malam Sebelum Batalkan Tur

- detikHot
Jumat, 20 Mar 2015 09:08 WIB
Jakarta - Zayn Malik membatalkan keikutsertaannya dalam tur konser One Direction di Manila dan Jakarta karena mengalami stres. Namun sebelumnya, penyanyi berusia 22 tahun tersebut kepergok pesta di klub malam bersama beberapa perempuan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh seorang petugas keamanan klub malam Seduction di Phuket, Thailand. Klub malam tersebut adalah lokasi yang sama tempat Zayn tertangkap kamera bergandengan tangan dengan seorang perempuan, Lauren Richardson.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (20/3/2015) sang petugas keamanan membenarkan kunjungan Zayn ke klub tersebut pada Senin (17/3) dan Selasa (18/3) malam. Pelantun hits 'Story of My Life' tersebut meneguk minuman beralkohol sambil ditemani gadis-gadis cantik.

Baca juga: Zayn Malik Dipastikan Absen di Konser One Direction Jakarta

"(Zayn) Minum sambil menonton pertandingan bola. Ia dikelilingi banyak gadis-gadis. Mereka mencoba untuk mendekatinya dari segala arah," ujar sang petugas keamanan.

Kabar ini mencuat tak lama setelah Zayn kepergok bergandengan tangan dengan Lauren di depan klub Seduction. Setelah pemberitaan merebak, pria kelahiran Inggris tersebut langsung meyakinkan para follower-nya di Twitter bahwa dirinya sama sekali tak berselingkuh.

"Usiaku saat ini 22 tahun. Aku mencintai seorang perempuan bernama Perrie Edwards. Dan ada banyak sekali kecemburuan di dunia ini. Maaf telah membuatnya terlihat seperti itu," kicau Zayn.

Zayn Malik dipastikan absen dari konser tur One Direction yang rencananya akan digelar pada 21-22 Maret di Manila dan 25 Maret di Jakarta. Kepastian ketidakhadiran Zayn disampaikan langsung oleh juru bicara boyband asal Inggris tersebut.

"Zayn absen karena stres dan ia telah kembali ke Inggris. Para personel lain akan melanjutkan konser tanpanya di Manila dan Jakarta," ucap sang juru bicara.

(dal/ich)