Selain Nyanyi, Rossa Juga Jajal Bisnis Investasi

ADVERTISEMENT

Selain Nyanyi, Rossa Juga Jajal Bisnis Investasi

- detikHot
Minggu, 08 Mar 2015 09:46 WIB
Jakarta - Sukses di dunia tarik suara tak lantas membuat Rossa menutup mata untuk mencoba peruntungan di dunia bisnis. Selain menyanyi, teman duet Pasha 'Ungu' tersebut ternyata juga gemar berinvestasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Gemma, yang saat itu mewakili kehadiran Rossa di acara Grand Opening The Cove - An Eco Luxury Resort in Raja Ampat di Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/3/2015). Saat itu penyanyi yang akrab disapa Ocha tersebut berhalangan hadir karena jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

"Iya, teh Ocha selain nyanyi itu suka investasi. Dia tau banget kalau investasi properti itu cukup bagus, dan sangat menguntungkan," ujar Gemma.

Saat ini, lanjut Gemma, Rossa sudah memiliki apartemen dan beberapa villa di Bali. Dan kini, pelantun hits 'Hijrah Cinta' tersebut bekerjasama dengan The Cove untuk kembali berinvestasi, kali ini di Raja Ampat.

"Dia mau investasi villa di Raja Ampat, karena sudah diperhitungkan sebelumnya. Kenapa mau jadi investor hal ini tentunya sudah diperhitungkan dengan cukup matang. Lalu kenapa Raja Ampat ya karena peluangnya ya," tutupnya.

(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT