DetikHot

celeb

Machica Lobi Bisnis Hingga Pulang Subuh Bikin Mantan Suami Meradang

Senin, 02 Feb 2015 14:40 WIB  ·   - detikHOT
Machica Lobi Bisnis Hingga Pulang Subuh Bikin Mantan Suami Meradang
Jakarta -

Mantan suami Machica Mochtar, Khalid Mahmood masih saja mengungkap beberapa hal yang membuatnya meradang. Menurutnya, salah satu yang membuatnya tak habis pikir adalah soal pekerjaan sampingan pedangdut itu.

Khalid menuturkan, mantan istrinya itu tak jarang pulang subuh. Ketika ditanya, ia beralasan baru pulang karena acara karaoke.

Lihat Foto: Rumah Pesawat Fitri Karlina

"Keluar dari rumah jarang izin, pulang dari karaoke pagi jam 2 atau jam 3 tanpa ajak saya. Setiap dinasihati tak pernah mendengar," kata Khalid, Senin (2/2/2015).

Rumah tangga yang sudah dibina selama 14 tahun pun berakhir di pengadilan agama. Bahkan menurut Khalid, ibu satu anaknya itu kerap mendapat hadiah barang mewah dari pria lain.

Lihat Foto: Raline Shah Main-main dengan Buaya

"Pergi untuk lobi bisnis di Jakarta atau luar kota tanpa pertimbangan dan izin suami. Dia tak pernah bersyukur tentang nafkah," ungkapnya.

Tapi sebaliknya, penyanyi senior itu justru mengungkapkan bahwa Khalid tidak menjalankan kewajibannya sebagai suami. Machica menyebut dirinya tidak mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari suaminya yang keturunan Pakistan itu.

"Berumah tangga, suami tahu tanggung jawabnya, istri juga. Saya kadang nggak dapatkan perhatian dan kasih sayang. Saling berbagi lah, bukan malah dituntut terlalu banyak," ujar Machica.


(nu2/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed