DetikHot

celeb

Ingin Segera Move On, Mantan Suami Curhat Lagi Soal Machica Mochtar

Senin, 02 Feb 2015 11:55 WIB  ·   - detikHOT
Ingin Segera Move On, Mantan Suami Curhat Lagi Soal Machica Mochtar
Jakarta - Khalid Mahmood kini sudah bukan suami pedangdut Machica Mochtar lagi. Sebab, rumah tangga yang mereka rajut selama 14 tahun sudah divonis bercerai sejak 28 Januari 2015 lalu.

Khalid pun mengisahkan rumah tangga mereka memang tidak bahagia. Bahkan, percekcokan sudah terjadi sejak 2008 lalu. Khalid menuturkan, ia memang salah menilai mantan istrinya itu.

Padahal menurutnya, ketika pertemuan pertama mereka, Khalid merasa yakin kepada Machica karena saat itu sang pedangdut mengenakan jilbab. Apalagi, ia baru saja menunaikan ibadah haji.

Tapi, belakangan urusan jilbab justru kemudian menjadi masalah. Machica yang kemudian berubah penampilan, diminta oleh Khalid untuk mengenakan busana muslimah.

"Tapi saya nggak memaksa dia mengenakan cadar atau jilbab karena tidak boleh dipaksa. Saya cuma kasih tahu, tolong pakai jilbab dan tutup aurat ketika keluar rumah," ungkapnya.

Permintaan Khalid ternyata ditanggapi dingin oleh Machica. Bahkan, menurutnya, sang istri kala itu selalu menjawabnya dengan emosi.

Banyak cerita yang diungkapkan Khalid saat berbincang melalui telepon. Ia beranggapan, telah banyak media yang salah memberitakan mengenai alasan dirinya dengan Machica bercerai.

Menurutnya, ia sudah tak punya harapan lagi mengenai rumah tangganya. Kini, Khalid pun ingin segera move on.

"Saya akan kubur dalam-dalam semua kegagalan berumah tangga ini dan saya harus move on menuju ke lembaran hidup saya ke depan," katanya.


(nu2/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed