Demi HUT Transmedia, Maudy Ayunda Pulang Lebih Cepat dari London

ADVERTISEMENT

Demi HUT Transmedia, Maudy Ayunda Pulang Lebih Cepat dari London

- detikHot
Selasa, 16 Des 2014 10:44 WIB
Penampilan Maudy Ayunda di '13 Karya Gemilang Transmedia' (Asep/detikHOT)
Jakarta - Maudy Ayunda saat ini diketahui sedang menempuh pendidikan di Universitas Oxford, London. Tapi di sela kesibukannya, Maudy rela pulang ke Tanah Air lebih cepat demi mengisi '13 Karya Gemilang Transmedia'.

"Lucu sih, flight-nya dimajuin untuk Trans. Tadinya mau pulang dari sana (London) tanggal 14," tuturnya usai tampil di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/12/2014) malam.

Maudy mengaku sudah lama tidak bernyanyi di atas panggung. Oleh karena itu, pelantun 'Cinta Datang Terlambat' tersebut menyempatkan untuk melakukan pemanasan sedikit sebelum bernyanyi.

"Persiapan mental karena sudah lama, dua bulan nggak perform. Perdana di sini. Latihan nyanyi sendiri lagu-lagunya. Pemanasan juga tadi pagi di panggungnya," katanya.

Tadi malam, selain Maudy ada juga Afgan yang juga bernyanyi. Keduanya sempat digosipkan menjalin hubungan spesial yang berawal dari rekan duet di salah satu proyek lagu.

Namun sayangnya Maudy dan Afgan tidak bernyanyi secara duet di kesempatan tersebut. "Nggak ada kolaborasi (dengan Afgan). Nggak nyesel juga sih, emang pengen nyanyi 'By My Side' sendiri," ucap Maudy.

(dar/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT