Maudy Koesnaedi Pilih 3040 Wanita Inspiratif

- detikHot
Selasa, 09 Des 2014 21:39 WIB
Jakarta - Maudy Koesnaedi didapuk menjadi juri 'Loreal Women of Worth 2014'. Menilai 3040 wanita inspiratif, Maudy alami jleb moment.

Jleb moment diartikan Maudy sebagai suatu perolehan dari hal yang tak terduga. Itu juga pernah dirasakan wanita berusia 39 tahun tersebut, sehingga membuatnya takjub.

"Sulit dan rasanya campur aduk. Senang sekali banyak perempuan Indonesia berkarya dan dampak positif di lingkungan," ucap Maudy dalam acara 'Loreal Women of Worth' di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/12/2014) malam.

Dirinya tak habis pikir bisa melihat banyak sosok wanita yang bisa membantu lingkungan sekitarnya diusia yang sangat muda. Dari 3040 wanita, terpilih tiga wanita terbaik, yakni Megarini Puspasari aktivis pendidikan bagi anak kurang mampu, Lisa Virgiano pecinta kuliner yang mempromosikan kuliner dan budaya nusantara, dan Valencia Mieke Randa penggagas gerakan donor darah.

"Ada moment di mana kok bisa terpikir ya mereka membuat hal-hal seperti itu. Saya pikir, saat umur 21 tahun, kita ngapain yah waktu itu," lanjutnya.

Tidak sendiri, bintang film 'Soekarno' itu juga didampingi beberapa juri lainnya. Bersama rekan sesama artis, Dian Sastro, Maudy juga didampingi juri dari berbagai kalangan, yakni Dewi Motik, Melanie Kidraman, Hanifa Ambadar dan Fenny Dwivanny.

(pus/nu2)