detikHot

Pesona Anak Pejabat

Kharisma Keluarga Cendana

Senin, 17 Nov 2014 15:56 WIB - detikHot
Jakarta - Tampan dan berasal dari keluarga terpandang. Pesona anak pejabat seringkali mencuri perhatian, salah satu yang paling sering diperbincangkan adalah keluarga Presiden RI kedua, Soeharto alias keluarga Cendana.

Beberapa nama artis kepincut karisma pria-pria keturunan keluarga Cendana. Seperti Lulu Tobing yang menikah dengan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Oetomo. Rica Callebaut yang menikah dengan Ari Sigit. Ada juga pernikahan putra Soeharto, Bambang Trihatmodjo dengan Mayangsari yang pernah bikin gempar.

Saat itu Bambang sudah memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Halimah Agustina Kamil. Setelah foto mesranya dengan Mayangsari beredar, keduanya pun kerap menjadi headline surat kabar.

Putri kecil Bambang dan Mayang yang lahir pada 30 Maret 2006 diberi nama Siti Hartina Trihatmodjo. Seiring dengan kabar bahagia tersebut, setahun berikutnya, 21 Mei 2007 pria yang akrab disapa Bambang Tri itu menggugat cerai istri pertamanya, Halimah.

Banyak kabar yang menyinggung kalau perceraian keduanya dikarenakan kehadiran Mayangsari. Akan tetapi, pengacara Bambang saat itu, Juan Felix Tampubolon mengatakan kalau jauh sebelum gugatan dilayangkan, rumah tangga Bambang-Halimah memang sudah tidak harmonis dan mengalami keretakan.

Hingga akhirnya, perkawinan Bambang-Halimah yang sudah berusia 12 tahun selesai pada 16 Januari 2008 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Hingga saat ini kehidupan rumah tangganya bersama Mayangsari masih berjalan adem ayem.

Bukan cuma Bambang, Hutomo Mandala Putra atau yang dikenal Tommy Soeharto juga seperti punya magnet sendiri untuk beberapa artis wanita Tanah Air.

Tommy pernah dikabarkan punya kedekatan khsusus dengan Donna Harun, Catherine Wilson hingga Andy Soraya. Dua nama terakhir bahkan sempat ribut-ribut lantaran memperebutkan Tommy.

Aktris Ita Mustafa, Maya Rumantir hingga Nia Zulkarnaen juga pernah masuk daftar gosip wanita yang pernah dekat dengan Tommy.

Tommy sendiri bercerai dari Ardhia Pramesti Regita Cahyani (Tata) pada 2006. Sejak itulah namanya mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah wanita.






(pus/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com