Pihak Gereja Tempat Pemberkatan Jessica dan Ludwig Akan Buka Suara

- detikHot
Kamis, 06 Nov 2014 16:04 WIB
Jakarta - Setelah berita permohonan pembatalan pernikahan Ludwig kepada Jessica Iskandar mencuat, nama Gereja Yesus Sejati ikut terbawa. Untuk meluruskan berita yang miring, pihak gereja rencananya akan segera menggelar jumpa pers.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Gereja Yesus Sejati, Edy Santoso saat dihubungi detikHOT, Kamis (6/11/2014). Edy mengatakan jumpa pers akan digelar esok hari, tanpa menjelaskan lokasi dan waktunya.

"Saya akan preskon intinya bukan ngomongin materi perkara, saya belum mau ngomong itu karena belum sidang," ujar Edy.

Edy melanjutkan, saat jumpa pers besok, dirinya akan buka-bukaan mengenai gugatan yang dialamatkan untuk kliennya tersebut.

"Akan menanggapi apa yang digugat dari pihak penggugat. Kalau benar kita katakan benar. Kalau tidak, maka kita katakan tidak (soal pernikahan Jessica dan Ludwig)," tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ludwig mendadak mengajukan permohonan pembatalan pernikahan pada istrinya, Jessica lewat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada gugatan tersebut, pria berkebangsaan Jerman itu tidak mengakui adanya pernikahan dengan Jessica.

Sayangnya hingga saat ini Ludwig masih sulit untuk dimintai komentarnya mengenai perkara tersebut. Begitu juga dengan Jessica yang membisu setiap kali ditanya soal hal yang sama.

(dar/mmu)