Foto Bugil Milik Putra dan Istri Hulk Hogan pun Ikut Disebar oleh Hacker

- detikHot
Senin, 06 Okt 2014 09:42 WIB
Jakarta - Tak hanya foto bugil milik selebriti wanita, kini sang hacker juga mulai menyerang para selebriti pria. Nick Hogan, putra dari Hulk Hogan, menjadi korban pertama selebriti pria yang foto syurnya disebar di internet.

Foto-foto milik Nick juga dicuri oleh sang hacker melalui akun iCLoud miliknya. Bersamaan dengan foto Winona Ryder, foto pemuda berusia 24 tahun terebut juga beredar di internet Kamis (2/10).

Seperti dikutip dari situs TMZ, Senin (6/10/2014) foto-foto yang berhasil dicuri oleh sang hacker merupakan foto-foto Nick saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Termasuk foto bagian intim tubuhnya dan foto syur milik mantan kekasihnya saat masih sekolah dulu.

Anehnya, ada dua foto ibu Nick, Linda, yang ikut tersebar di internet. Pada foto tersebut, sang ibunda terlihat mengenakan G-string dan memamerkan bokongnya.

Namun menurut pengakuan Nick, foto ibunya tersebut sama sekali tak ada pada akun iCloud-nya. Ia juga mengaku beberapa foto syur yang tersebar bukanlah miliknya.

(kmb/wes)