Usai Menikah, Eriska Rein dan Mithu Nisar Bulan Madu ke Beijing

- detikHot
Senin, 29 Sep 2014 07:41 WIB
Jakarta - Pasangan Eriska Rein dengan Mithu Nisar baru saja resmi menjadi pasangan suami istri. Tak seperti pasangan kebanyakan lainnya yang ingin buru-buru memiliki momongan, keduanya justru mengaku ingin menundanya.

"Kita nunda dulu, ada beberapa hal yang sudah kita omongin ke keluarga. Jadi ditunda dulu beberapa tahun. Tapi kita juga nggak tahu sampai berapa lama," jelas Eriska saat ditemui di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (28/9/2014) malam.

Untuk masalah bulan madu, keduanya memang belum memiliki rencana. Namun dalam waktu dekat pasangan tersebut akan terbang menuju Beijing.

"Soalnya memang kita ada kerjaan bareng. Mau ke Beijing untuk syuting film, mungkin sekalian bulan madu di sana. Tanggal 30 September, lusa nanti langsung kerja lagi," urai Eriska yang terkenal lewat sinetron 'Cinta Cenat Cenut'.

Usai menikah, sang suami, Mithu Nisar mengaku tidak akan mengurangi jadwal syuting sang istri. Sebab, keduanya memang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan.

"Masih tetap sebagai diri kita sendiri. Masih tetap menjalankan karier, saling dukung demi karier yang baik ke depannya. Kita dua-duanya kerja di hiburan, nggak ada yang dikurangin sih," jelas Mithu.

(wes/ich)