DetikHot

celeb

Saat The Changcuters Bicara tentang Olahraga

Selasa, 09 Sep 2014 17:30 WIB  ·   - detikHOT
Saat The Changcuters Bicara tentang Olahraga
Jakarta - Grup band The Changcuters ternyata memiliki pandangan tersendiri soal olahraga. Tria Cs pun mengatakan bangga bisa unjuk gigi dalam mengisi sebuah acara yang bertemakan olahraga.

Seperti yang pernah dilakukan The Changcuters beberapa waktu lalu saat tampil dalam acara 'Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2014'.

The Changcuters mengaku bangga bisa ambil bagian dalam ajang akbar pencarian bibit-bibit unggul pebulutangkis nasional yang diharapkan bisa mendulang prestasi di kancah internasional.

"Kebanggaan buat kami bisa menghibur para peserta Audisi Djarum Beasiswa Bulutangkis. Bangga karena bisa bertemu dengan calon-calon pahlawan bulutangkis Indonesia," ujar sang vokalis, Tria, Selasa (9/9/2014).

Ia pun memiliki harapan tentang pebulutangkisan Indonesia. Sebab, ia menilai sejak dulu, bulutangkis Indonesia sudah merajai di dunia.

"Dalam acara yang diselenggarakan oleh Djarum Foundation Bakti Olahraga dan PB Djarum ini memang sangat bagus. Kalau negara-negara di Eropa identik dengan sepakbola, Indonesia itu identik dengan bulutangkis, karena banyak legenda bulutangkis asalnya dari Indonesia. Nah, harusnya audisi semacam ini banyak yang antusias," urai Tria.

"Pokoknya kami siaplah, kalau diminta bantuan untuk memajukan bulutangkis Indonesia. Kami ingin antusias masyarakat Indonesia kepada bulutangkis seperti dulu lagi, jagoan bulutangkis juga jadi idola anak-anak muda, bukan cuma ngefans sama artis," lanjutnya.




(wes/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed