detikHot

celeb

Mariah Carey dan Nick Cannon Tak Lagi Pakai Cincin Nikah

Senin, 01 Sep 2014 13:38 WIB - detikHot
Jakarta - Walaupun hingga kini tetap memilih untuk bungkam, namun rumor perceraian Mariah Carey dan Nick Cannon semakin menjadi-jadi. Apalagi ketika keduanya terbukti tak lagi mengenakan cincin pernikahan.

Awal pekan lalu Nick nampak mengunjungi apartemen Mariah di New York. Tak ingin memberikan kesan adanya pembicaraan terkait perceraian, sang komedian terlihat tersenyum kepada awak media dan paparazi kala melangkah keluar dari apartemen.

Namun saat membawakan acara 'America's Got Talent' akhir minggu lalu, Nick terlihat tak lagi mengenakan cincin pernikahannya. Begitu juga dengan Mariah, yang mengunggah foto dirinya dengan sang putri di Instagram, tanpa sebuah cincin melingkar di jari manisnya.

Menurut keterangan seorang sumber, pasangan yang dikaruniai anak kembar itu menegaskan tak akan ada rekonsiliasi. Pasangan selebriti tersebut yakin akan keputusan mereka untuk berpisah.

"Mereka berkomitmen untuk membuat perceraian semudah mungkin untuk anak-anak. Tapi mereka tak akan pernah kembali bersama," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Daily Mail, (1/9/2014).

Tak hanya itu Nick dikabarkan prihatin atas keadaan emosional Mariah yang nantinya bisa berpengaruh kepada dua anak mereka.


(kmb/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com