Beredar! Foto Bugil Jennifer Lawrence di Internet

- detikHot
Senin, 01 Sep 2014 07:41 WIB
Jakarta -

Lagi-lagi selebriti Hollywood harus berurusan dengan masalah tersebarnya foto bugil di internet. Seorang pengguna situs 4chan mengaku berhasil mencuri beberapa foto bugil para selebriti, salah satunya Jennifer Lawrence. Tak hanya berhasil mendapatkannya, ia pun menyebarkan foto tersebut.

Melihat adanya foto tersebut, beberapa pihak langsung mengkorfirmasi pihak Jennifer. Salah satu juru bicara membenarkan foto tersebut adalah milik sang bintang film 'The Hunger Games' yang berhasil dicuri dari akun iCloud-nya.

"Ini adalah pelanggaran privasi. Pihak yang berwenang telah dihubungi dan akan menuntut siapapun yang mengunggah foto-foto yang dicuri dari Jennifer Lawrence," ujar sang juru bicara dilansir dari Huffington Post, Senin (1/9/2014).

Tak hanya foto-foto bugil, sang hacker juga mengaku memiliki beberapa video. Ia menawarkan untuk merilis foto-foto lainnya dengan sejumlah uang sebagai syarat.

Tak hanya Jennifer, Mary Elizabeth Winstead juga menjadi korban sang hacker. Bintang film 'Final Destination 3' tersebut mengungkapkan kemarahannya melalui akun Twitter resminya.

"Bagi kalian yang mencari foto pribadiku dan suamiku, kuharap kau merasa hebat. Mengetahui bahwa foto tersebut sudah lama dihapus, aku hanya bisa membayangkan usaha mengerikan yang dilakukan untuk ini. Aku mengerti perasaan semua orang yang di-hack," kicaunya.

(kmb/wes)