Putus dari Zac Efron, Michelle Rodriguez Balikan dengan Pasangan Lesbiannya?

- detikHot
Kamis, 28 Agu 2014 16:29 WIB
Jakarta - Setelah berkali-kali kepergok liburan bareng, romansa Zac Efron dan Michelle Rofriguez pun dikabarkan telah berakhir. Namun tak menunggu waktu lama, sang aktris kabarnya telah kembali menjalin hubungan asmara dengan kekasih lamanya, Cara Delevingne.

Dikutip dari Mirror, Kamis (28/8/2014) Michelle merasa kecewa dengan berakhirnya hubungan dengan Zac. Hal tersebut membuat bintang film 'Fast and Furious' tersebut kembali dekat dengan Cara.

"Michelle ingin melupakan Zac dan ia melupakannya dengan pergi ke New York untuk bertemu dengan Cara. Michelle ingin bersenang-senang dan mengalihkan pikirannya dari Zac," ujar seorang sumber.

Sejak awal, Michelle dan Zac tak pernah mengkonfirmasi hubungan mereka kepada publik. Namun foto-foto mesra yang beredar di internet seakan membuktikan memang pernah ada kisah asmara terjalin di antara keduanya.

"Cara sangat membantu Michelle saat putus dengan Zac karena keduanya teman. Michelle merindukan Cara. Aku tak akan terkejut bila Cara dan Michelle pacaran lagi. Cara tak berpesta seperti Zac. Salah satu alasan putusnya hubungan Zac dan Michelle adalah karena ia tak tahan dengan cara berpesta Zac," tandasnya.

(kmb/kmb)