detikHot

celeb

Mariah Carey dan Nick Cannon Cerai?

Kamis, 21 Agu 2014 08:42 WIB - detikHot
Jakarta - Walaupun memiliki selisih usia 12 tahun, namun pernikahan Mariah Carey dan Nick Cannon tetap berjalan dengan mulus. Hingga pada akhirnya, setelah enam tahun berumah tangga, kabar perceraian keduanya muncul ke permukaan.

Kabar tersebut pertamakali diberitakan oleh In Touch Weekly. Seorang sumber mengungkapkan bahwa belakangan ini Mariah sering menemui beberapa pengacara yang mengurus tentang perceraian.

"Mariah beberapa kali bertemu dengan pengacara perceraian secara tertutup," ujar sumber tersebut dikutip dari Daily Mail, Kamis (21/8/2014).

Di sisi lain, Nick nampak lebih pasif. Menurut sumber yang sama, aktor sekaligus komedian tersebut lebih mementingkan nasib anak kembar mereka, Monroe dan Moroccan.

"Nick cenderung lebih pasif. Ia memilih untuk tak mengambil tindakan tegas, mungkin karena anak-anak. Dia pasti menunggu Mariah untuk mengajukan gugatan cerai, namun tak akan menyerah begitu saja tanpa perlawanan. Ia ingin sebagian dari harta mereka senilai US $500 juta," sambungnya.

"Nick menyadari bahwa si kembar akan memiliki kehidupan yang lebih stabil jika hak asuh diberikan sepenuhnya pada Mariah. Namun ia tetap ingin diizinkan untuk mengunjungi mereka," pungkasnya.


(kmb/ich)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com