Menurutnya, nama itu sudah sangat melekat pada dirinya. Hingga kini, Carson pun tidak ada komplen mengenai hal itu. Kalau kelak, entah.
"Karena itu berhubungan sama bisnis dan karier. Carson nggak masalah, itu emang sangat catcy. Kalau saya ketemu pendamping baru mungkin akan keberatan," ungkap Farah usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).
Farah memang sudah kepada keputusannya untuk berpisah dari Carson. Meski begitu, hubungannya dengan ayah satu anaknya itu masih terjalin baik.
"Komunikasi terus, selalu komunikasi, tadi pagi ngobrol sama dia, kita kayak teman dekat. Kayak bantuin Armand bikin PR, kita kayak kakak adik saja, kita masih saling sayang kok," ungkap ibunda dari Armand itu.
(nu2/nu2)










































