Istri Kedua Jojon Merasa Dirong-rong Keluarga Istri Pertama

- detikHot
Rabu, 02 Apr 2014 12:39 WIB
Jakarta - Istri kedua Jojon berseteru dengan keluarga mantan istri pertama sang komedian. Masalah harta ditenggarai jadi pangkal persoalan.

Dituding menguasai harta warisan, Henny Mariana istri kedua sang pelawak mengaku justru yang terjadi adalah sebaliknya. Ia merasa sebagai pihak yang dirong-rong oleh keluarga mantan istri pertama.

"Dari dulu saya selalu beritikad baik. Justru saya dan almarhum yang hidup tertekan. Saya sama almarhum selalu dirong-rong sama mereka," ujar Henny saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (2/4/2014).

Eks istri pertama Jojon, Iin Sina bersama anaknya, Adi mengungkapkan perseteruan tersebut ke media. Henny pun heran kenapa baru membuka hal ini ketika Jojon sudah berpulang.

"Kenapa buka statement diinfotaiment saat almarhum nggak ada," sesal Henny.

Menurut Henny, dirinya juga tak pernah membatasi pertemuan keluarga Iin dengan suaminya. Henny juga menampik ucapan Adi yang mengaku baru diberitahu mengenai kondisi Jojon jelang wafat.

Henny justru membuka borok Adi. "Dia bilang ayah koma, bohong, ayah nggak koma," urai Henny.

"Adi justru meminta uang sama saya untuk bayar listrik. 'Mah minta bayar listrik'. Saya bilang, 'Nanti ya jam 4, mamah lagi di rumah sakit, papa sakit tunggu ini beres dulu'. Setelah itu, sekitar Jam 6.30 sore dia hubungi saya lagi, jawabanya apa? 'Mah sudah ditransfer belum?' Nggak ada bahasanya tanya kesehatan ayahnya. Otomatis saya kesal," paparnya.



(kmb/mmu)