Ini Alasan Katy Perry dan John Mayer Putus Cinta

- detikHot
Kamis, 27 Feb 2014 08:39 WIB
Jakarta - Pasangan musisi John Mayer dan Katy Perry dikabarkan kembali memiliki hubungan buruk dan berujung pada perpisahan. Apa yang menyebabkan mereka untuk mengakhiri hubungan?

Katy yang kini berusia 29 tahun pertama kali terlihat jalan bareng pada musim panas 2012, dan setelah agak renggang di musim gugur, keduanya terlihat lagi bersama hingga beberapa waktu lalu. Mereka bahkan merilis lagu romantis dan video bersama lewat 'Who You Love' pada Desember lalu.

Tanda-tanda retaknya kisah cinta John dan Katy lihat sejak beberapa minggu terakhir. Katy yang memiliki jadwal tur padat, terlihat mengunjungi Milan, London dan negara lainnya seorang diri.

"Tak tahu berapa lama ini akan berlangsung, tapi saat ini mereka berpisah," ujar sumber seperti dilansir US Weekly, Kamis (27/2/2014).

Menurut sumber dekat lainnya, jadwal tur keliling dunia Prismatic yang dijalankan Katy menjadi pemicu utama. "Dia (Katy) stress soal tur, dan mereka sering bertengkar," ucap sumber tersebut.

"Ini mungkin jalan yang terbaik karena dia akan menjalani tur selamanya. Tentu saja (pertengkaran) ini selalu terjadu, aku tidak bisa mengikutinya terus tapi saat ini hubungan mereka berakhir," tambah sang sumber.

John Mayer yang juga memiliki jadwal tur padat membuat komunikasi mereka makin sulit. "Mereka telah melewati hal buruk, tapi ini mungkin yang terbaik," ujar sumber ketiga.

John Mayer yang kini berusia 36 tahun itu adalah cowok pertama Katy Perry setelah bercerai dari Russell Brand pada 2011 silam. Sebelumnya, pelantun 'Your Body Is a Wonderland' telah berpacaran dengan selebriti-selebriti tercantik di Hollywood seperti Jessica Simpson, Jennifer Aniston, Taylor Swift, Jennifer Love Hewitt, dan masih banyak lagi.

Kira-kira, siapa ya pacar John Mayer selanjutnya?



(ich/ich)