DetikHot
Senin, 10 Feb 2014 18:07 WIB

Farhat Abbas Akui Tudingan Arya dan Silvi Benar

- detikHot
Farhat Abbas Akui Tudingan Arya dan Silvi Benar
Jakarta - Farhat Abbas mengaku tak menyimpan dendam kepada dua mantan orang terdekatnya, Arya Wiguna dan Silvi. Menurutnya, apa yang ditudingkan mereka adalah sesuatu yang benar.

Meski begitu, Farhat mengaku kecewa dengan apa yang mereka lakukan. Ia pun tak habis pikir kenapa dua orang itu ingin menjatuhkan nama baiknya.

"Untuk apa saya dendam toh apa yang mereka bilang benar. Tapi nggak begini cara menjatuhkan saya," sesal Farhat saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).

Farhat digugat cerai oleh Nia Daniati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah gugatan itu, tiba-tiba Arya muncul dengan tudingan Farhat selingkuh.

Arya mengaku pernah melihat Farhat bersama seorang perempuan di hotel. Selain Arya, mantan assisten Farhat, Silvi juga mengungkapkan tudingan yang sama.

Kepada Arya, Farhat pun menantang untuk disumpah pocong atas tudingan itu. Ternyata, tantangan itu disetujui Arya. Jumat (7/2/2014), mantan murid Eyang Subur itu pun menjalani sumpah yang terkenal angker itu.

Semakin mengerucut, tapi bukan Farhat namanya kalau menyerah. Ia pun kini menuding keduanya hanya numpang tenar saja.

"Apa namanya kalau bukan cari sensasi. Apalagi si Silvi tuh, dia maunya numpang ngetop. Dan Arya, apa itu nggak ada karyanya. Saya bekerja, berkarya nyanyi. Kayak gini saya di sini kerja walau dibayar hanya seberapa," katanya.




  • Farhat Abbas Akui Tudingan Arya dan Silvi Benar
  • Farhat Abbas Akui Tudingan Arya dan Silvi Benar

(mau/nu2)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed