Ayah Sakit Keras, Jupe Tak Bisa Tunda Lamaran Lagi

- detikHot
Senin, 02 Des 2013 19:59 WIB
Jakarta - Julia Perez kali ini tak akan menunda acara lamarannya lagi. Meski sang ayah, Angkasa Jaya tengah terbaring lemah karena sakit liver, ia sudah tak mungkin menunda lamarannya dengan Gaston.

"Sulit untuk batalin lagi, karena udah menyangkut program dari jadwal yang kita ambil. Banyak pertimbangan dari makanan juga, banyak hal yang akan kita libatkan," ungkap Jupe ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013).

Jupe akan melangsungkan lamarannya pada 4 Desember mendatang. Mengenai kondisi sang ayah, Jupe akan tetap mencoba mensiasati.

"Kita manusia biasa, punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kita berdoa mudah-mudahan papa sembuh dan bisa pakai kursi roda kalau papa sembuh," urainya.

"Kalau pun nggak bisa, saya habis acara terus pergi ke rumah sakit. Mudah-mudahan papa ngerti. Kondisinya soalnya nggak bisa dicancel lagi, karena udah dua kali cancel kan," tambahnya.

Mengenai kondisi ayahnya, Jupe memang masih harap-harap cemas. "Papa masih kritis, kemungkinan malam ini kita ke sana. Walaupun papa nggak denger, tapi saya yakin pas papa susah napas, saya bacain Al Quran jadi tenang. Saya minta keajaiban untuk papa saya sembuh untuk hari H-nya," tukasnya.



(kmb/wes)