detikHot

celeb

Tori Spelling dan Rekaman Video Seks yang Hilang

Rabu, 30 Okt 2013 09:52 WIB - detikHot
Jakarta - Artis Tori Spelling mengaku pernah merekam video intimnya bersama sang suami, Dean McDermott. Namun Tori mengungkapkan, rekaman tersebut telah lenyap.

Bintang serial 'Beverly Hills 90210' itu menuturkan, video seksnya bersama Dean telah dicuri dari komputer.

Dalam buku karangannya sendiri, Tori mengisahkan bagaimana video seksnya tersebut dibuat. Ia dan ayah dari 4 anaknya tersebut sengaja mengabadikan aktivitas ranjang mereka di momen Valentine pada 2009 silam.

"Kami merekamnya, saat itu angle pengambilan gambarnya bagus sekali jadi kami sepakat untuk menyimpannya sebagai kenangan," ujar Tori di buku karangannya 'Spelling It like It Is' seperti dilansir US Magazine, Rabu (30/10/2013).

Sayang, ia dan Dean ceroboh. Keduanya menyimpan rekaman video tersebut di komputer pribadi mereka tanpa menyettingnya dengan menggunakan password.

Salah seorang teman keduanya kemudian meng-copy rekaman tersebut saat bertandang ke tempat tinggal mereka beberapa waktu lalu.

Dalam bukunya, Tori mengungkapkan dirinya telah melakukan berbagai cara untuk meminta rekaman tersebut kembali. Namun hingga kini rekaman tersebut seakan hilang.

Kabarnya saat ini video seks pribadi Tori dan Dean telah bocor di dunia maya.

Pasangan Tori Spelling dan Dean McDermott telah menikah sejak 2006. Keduanya telah dikaruniai 4 orang anak.


(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com