DetikHot

celeb

Naik Haji, Zumi Zola Berdoa Agar Cepat Dapat Momongan

Senin, 07 Okt 2013 07:44 WIB  ·   - detikHOT
Naik Haji, Zumi Zola Berdoa Agar Cepat Dapat Momongan
Jakarta - Pesinetron Zumi Zola dan sang istri Sherin Taria akan menunaikan ibadah haji untuk pertama kali. Zumi dan Sherin pun berdoa agar cepat mendapat momongan.

\\\"Saya pasti berdoa, tapi itu cuma Allah yang tahu,\\\" ujar Zumi jelang pemberangkatannya bersama rombongan Cordova Travel di Cordova Lounge, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (6\/10\/2013).

\\\"Kami ikhlas ya untuk momongan, bagi kita itu amanah. Kami terima apapun dan kapan pun. Allah tahu yang terbaik untuk umatnya,\\\" timpal Sherin.

Zumi dan Sherin mengaku senang bercampur deg-degan karena pertama kalinya melaksanakan rukun Islam kelima. Tetapi di sisi lain, mereka merasa sedih lantaran tak bisa memboyong orangtua ikut pergi haji.

\\\"Sedih juga. Rencananya selain haji untuk sendiri, juga ingin hajikan orang tua. Tapi ternyata namanya nggak masuk karena pemotongan kuota haji 20 persen oleh pemerintah. Kalau sudah begini kan di luar kontrol kita. Mudah-mudahan tahun depan orangtua bisa berangkat haji,\\\" harap pemain film \\\'Merah Putih\\\' itu.

Niat Zumi untuk berangkat haji ternyata sudah terpendam lama. Dari zaman syuting sinetron hingga layar lebar, ia sudah menabung demi naik haji.

\\\"Kalau persiapan kita sudah siap fisik dan mental, dan doa-doa untuk orangtua, istri, keluarga dan masyarakat Jambi semua orang. Ada obat-obatan pribadi yang saya bawa. Saya kan diabet jadi bawa obat sendiri juga,\\\" tandas mantan kekasih Ayu Dewi itu.


(bar/hkm)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed