"Orangtua nggak maksa banget, cuma nanya, tapi kalau bisa diperbaiki ya diperbaiki. Mereka kasih penjelasan, kita sudah prewedding juga, kan biayanya nggak sedikit," ujarnya saat berbincang melalui telepon, Kamis (3/9/2013).
Meski begitu, Bella mengaku sudah begitu sakit hati kepada Adjie. Menurutnya, ia perlu waktu panjang untuk memikirkan kembali masukkan dari orangtuanya itu.
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Tapi Bella juga tak menampik dirinya masih menyimpan rasa sayang kepada Adjie. "Masih sayang, tapi sakit hati masih," akunya.
Permasalahan antara Adjie dan Bella berawal dari lokasi syuting. Bella memergoki Adjie tengah berbincang begitu dekat dengan Devi Kani. Bahkan ia mengaku melihat dengan kedua matanya kala itu Adjie memegang paha Devi.
(nu2/mmu)










































