Siti 'KDI' Lahirkan Bayi Perempuan di Turki

- detikHot
Senin, 26 Agu 2013 17:08 WIB
Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Siti 'KDI' kini membawa kabar bahagia. Pada Rabu (21/8/2013) pekan lalu, Siti telah melahirkan anak pertamanya dari sang suami Cem Junet Perk.

Salah seorang sahabat Siti, berbagi kabar tersebut kepada detikHOT, Senin (26/8/2013). "Siti melahirkan caesar. Awalnya mau normal tapi tiba-tiba kena HNP (syaraf kejepit di bagian tulang belakang)," ujar sang sahabat yang bernama Tiur saat berbincang lewat sambungan telepon.

"Jadi karena ada masalah HNP maka (lahiran) dimajukan jadi tanggal 21 Agustus dengan caesar di rumah sakit Liv Istanbul," terangnya.

Lahir dengan berat 3.2 kg dan tinggi 50 cm, bayi Siti berkelamin perempuan. Siti dan sang suami sepakat memberi nama anak mereka Elif Kayla Perk.

"Pilih nama itu karena artinya bagus. Artinya anak perempuan yang cantik dan bijaksana," ujar Tiur.

Menurut Tiur, kondisi Siti dalam keadaan baik dan sehat pasca melahirkan. Siti yang sejak menikah diboyong sang suami untuk tinggal di Turki akan dijenguk keluarga besarnya, termasuk Cici Paramida sang kakak, dalam waktu dekat.

"Tadinya keluarga Siti mau datang sekitar tanggal 25 (Agustus) tapi karena caesar mendadak, jadi terpaksa diundur dan rencananya mereka akan datang tanggal 2 September ini ke Istanbul, Turki," papar Tiur.



(doc/mmu)