Victoria Beckham Jemput Anak ke Sekolah Naik Helikopter

- detikHot
Selasa, 13 Agu 2013 08:45 WIB
Jakarta - Ungkapan tentang berbagai cara akan dilakukan sang ibu untuk anaknya agaknya tepat ditempelkan pada sosok Victoria Beckham. Baru-baru ini, istri David Beckham itu rela menyewa helikopter untuk ia tumpangi agar tak terlambat menjemput putra pertamanya, Brooklyn di sekolah.

Hal itu ia lakukan itu manakala dirinya terhimpit waktu yang mepet saat melakoni pemotretan cover majalah Vogue Australia dengan jadwalnya menjemput Brooklyn sekaligus hadir dalam rapat guru dan orangtua murid.

"Victoria hampir saja membatalkan pemotretan. Namun para asistennya menemukan cara agar ia tak terlambat ke sekolah dengan naik helikopter," ujar Edwina Mccann, pemimpin redaksi Vogue-Australia, seperti dilansir E! Online, Selasa (!3/8/2013).

Meski sibuk menjalani karir sebagai desainer dan membesarkan bisnis fashionnya, namun Victoria dikenal sebagai sosok perempuan yang peduli pada anak dan keluarganya.

Victoria sendiri menuturkan, dirinya selalu tetap memprioritaskan kebutuhan anak-anaknya di tengah kesibukan yang ia jalani. Dari mulai pagi hingga malam menjelang tidur.

"Ketika anak-anak sudah naik ke tempat tidur, saya mulai bekerja. Sebagai ibu, itulah waktu yang paling tepat untuk saya melakukan hal-hal lain di luar tanggungjawab saya mengurus mereka," ujar Victoria.


(doc/doc)