Banyak Kegiatan Sosial, Annisa Pohan Butuh Perjuangan

- detikHot
Kamis, 01 Agu 2013 11:27 WIB
Jakarta - Sebagai seorang istri dari anggota TNI, Annisa Pohan mengikuti beberapa kegiatan sosial termasuk yang berada di lingkungan organisasi militer. Meski begitu, ia mengaku berkumpul bersama keluarga adalah sesuatu yang sangat penting.

"Meski sibuk aku harus luangkan waktu untuk keluarga. Aku juga tergantung ada acara apa, kegiatan sosial atau kegiatan organisasi militer," katanya saat dijumpai dalam acara buka bersama brand ambassador P&G di Plaza Sentral, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta.

Annisa sudah beberapa tahun ini berkecimpung dalam kegiatan sosial. Menurutnya untuk mengelola hal tersebut bukan sesuatu yang mudah.

"Ada di Yayasan Perempuan Indonesia, Tunggadewi di Cikeas, ada juga Rumah Pintar informal gratis. Mengelola itu nggak mudah, butuh perjuangan," ujarnya.

Annisa mendapat dukungan dari sang suami, Agus Harimurti untuk menjalankan semuanya itu. Bahkan beberapa waktu lalu, mereka membuat sebuah acara sosial bersama.

"Saya bersama suami mengadakan Ramadan Night Run. Itu persiapannya dua minggu, tapi dalam dua hari sudah langsung sold out. Hasilnya itu jadi nasi kotak untuk dibagikan," tuturnya.

(nu2/mmu)