detikHot

celeb

Christian Gonzales, Si Kidal yang Malu Salat di Mesjid

Rabu, 10 Jul 2013 15:53 WIB - detikHot
Jakarta - Pesepakbola Christian Gonzales dikenal di lapangan sebagai seseorang yang memiliki kekuatan pada kaki kirinya. Dalam kehidupan bermasyarakat, si kidal itu ternyata pernah merasa malu ketika salat di mesjid.

Sang istri, Eva menuturkan bahwa suaminya itu punya keinginan untuk melaksanakan salat mesjid. Pernah mencobanya, namun Christian merasa malu karena dirinya terjatuh.

"Dia malu karena waktu atahiyyat (duduk), tumpuannya ke kanan. Dia itu kidal, dia malu pernah jatuh. Mukanya sampai merah," kisah Eva.

Eva mengisahkan, sang suami kini sudah 10 tahun menjadi mualaf. Selama ramadan, mereka juga mengaku punya banyak kegiatan sosial.

"Kita biasanya bagi-bagi takjil di jalan. Tapi hari ini nggak, kan baru puasa pertama. Kita juga kadang makan bareng anak yatim. Tapi pasti setiap tahun berbeda," tutur Eva.

Pesepakbola berjuluk 'El loco' baru-baru ini juga telah menjalani ibadah umroh. Mereka pun mengaku tak akan melupakan kenangan selama berada di sana.

"Yang paling dia suka itu berputar di Kabah. Dia bilang pakai baju kayak Tarzan. Itu nggak akan dilupakan, kangen kota itu, bagus sekali karena itu saya mau bawa anak saya," katanya.



(nu2/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com