ADVERTISEMENT

Eva Celia Ingin Lepas dari Nama Besar Orangtua

- detikHot
Senin, 08 Jul 2013 19:24 WIB
Eva Celia (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Berstatus sebagai anak dari Sophie Latjuba dan Indra Lesmana membuat Eva Celia seakan berada di balik bayang-bayang kebesaran nama orangtuanya. Namun dengan terus berkarya, Eva ingin lepas dari stereotip tersebut.

"Saya pengen diingat sebagai saya sendiri," ucapnya ketika ditemui di lokasi syuting film 'Adriana' di Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2013).

Eva mengatakan, sang ayah yang merupakan musisi jazz, memang menjadi salah satu inspirasi terbesarnya sebagai penyanyi. Namun dalam proses meniti karier, Eva mengaku belajar sendiri.

"Aku pernah kursus akting, itu udah lama sekali. Cuma persiapan flm ini aku latihan sama akting coach, belajar apa yang harus dilakukan, melakukan pendalaman karakter," tutur gadis kelahiran Jakarta, 21 September 1992 itu.

Saat ini, Eva sudah tampil dalam dua judul film dan empat sinetron. Ia juga sedang menyiapkan album dengan nuansa musik R n'B dan Soul.

Di Java Jazz 2013, Eva berhasil mencuri perhatian saat menyanyikan beberapa lagu, termasuk ciptaannya 'I Wish'. Ia juga tampil memukau ketika berduet dengan sang ayah di lagu 'Angels On My Side'.

(ich/ich)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT