DetikHot

Mengenang Ully Artha

Kenalan di Sarinah, Gatot Bisa Bikin Ully Artha Tertawa

Senin, 17 Jun 2013 15:50 WIB  ·   - detikHOT
Kenalan di Sarinah, Gatot Bisa Bikin Ully Artha Tertawa Gatot (Desi/detikHOT)
Jakarta - Gatot mengisahkan dirinya sudah mengenal Ully Artha sejak 2010. Pertemuan itu terjadi di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

Sejak pertemuan itu, Gatot pun merasakan adanya benih-benih cinta. Menurutnya, cinta itu bersambut karena Ully ternyata juga menyukainya karena mampu membuatnya tertawa.

\\\"Secara nggak sengaja ketemu di Sarinah, langsung ngobrol. Dia cocok sama saya. Kata dia, saya bisa buat dia ketawa,\\\" kisah Gatot saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17\/6\/2013).

Gatot mengisahkan, pertemuan mereka kala itu terjadi karena kebetulan. Tak ada yang mengenalkan, dan tak saling mengetahui satu sama lain.

\\\"Pada 2010 itu sudah kenal dan dekat. Kenalan nggak sengaja dan nggak ada yang mengenalkan,\\\" katanya.

Merasa punya banyak kecocokan, Gatot pun menikahi Ully di Lubang Buaya pada 13 Juli 2012.

\\\"Kami menikah 13 Juli 2012 di Lubang Buaya,\\\" aku pria separo baya dengan kumis dan jambang tebal yang tampak mulai sedikit memutih itu.

Ully meninggal dunia karena komplikasi penyakit yang dideritanya. Gatot pun menuturkan, dirinya ikhlas karena sang istri telah mendapatkan keinginannya.

\\\"Dia pengen seperti adiknya. Rencana dia pengen meninggal di pelukan suaminya. Ternyata akhirnya terwujud, ya saya harus ikhlas,\\\" tuturnya.





(nu2/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed