detikHot

celeb

Wanda Hamidah: Raffi Ahmad Sibuk, Nggak Mesti Ketemu Kan?

Rabu, 29 Mei 2013 18:05 WIB - detikHot
Wanda Hamidah (Desi/detikHOT)
Jakarta - Wanda Hamidah hingga kini mengaku masih berhubungan dengan Raffi Ahmad. Meski jarang bertemu, Wanda masih tetap menyempatkan diri untuk berkomunikasi dengan Raffi.

"Ya kalau nggak nyaman saya nggak mau berteman kali," kata Wanda saat ditemui detikHOT usai mengisi acara Show Imah di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2013).

Bagi ibu lima anak itu untuk berkomunikasi dengan Raffi tidak harus bertemu satu sama lain. Masih banyak yang bisa dilakukan untuk tetap menjalin hubungan dengan salah satu personel grup vokal BBB itu.

"Masih SMS-an, teleponan, tanya kabar lagi ngapain. Raffi sibuk ya nggak mesti ketemu kan?" cerita Wanda seraya tersenyum.

Ketika disinggung soal pasangan hidup, anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu tak menampik bahwa dirinya masih terus mencari. Namun, hingga kini ia merasa belum menemukan pria yang cocok setelah perceraiannya beberapa waktu lalu.

"Ya haruslah, naluri (untuk menikah lagi) itu pasti (ada). Tapi nggak bisa dipaksakan ya. Kadang-kadang kita bertemu orang yang chemestry-nya ada, kadang nggak ada," ungkap Wanda.




(wes/mmu)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com