DetikHot

celeb

Syahrini Tahu Uje Wafat dari Televisi

Jumat, 26 Apr 2013 21:37 WIB  ·   - detikHOT
Syahrini Tahu Uje Wafat dari Televisi Syahrini (Dicky/detikHOT)
Jakarta - Kepergian Uje meninggalkan bekas yang mendalam bagi kerabat dan rekan-rekan sesama artisnya. Setelah dimakamkan siang tadi, Jumat (26\/4\/2013), kini para sahabat dari dunia hiburan pun mulai berdatangan di kediaman Uje di kawasan Rempoa, Bintaro, untuk menyampaikan belasungkawa.

Salah satu sahabat artis yang tampak hadir di kediaman Uje malam ini adalah Syahrini. Dibalut busana hitam dan kerudung, pelantun \\\'Sesuatu\\\' itu mengungkapkan perasaan kehilangannya kepada sosok Ustad Gaul tersebut.

Dirinya menuturkan mengetahui kabar Uje kecelakaan saat dirinya tengah menonton televisi usai mengisi sebuah event Jumat subuh.

\\\"Tadi Subuh. Kebetulan habis live<\/em> stasiun televisi. Terus lihat juga di salah satu program televisi Uje kecelakaan. Kaget sih ya,\\\" ujarnya saat ditemui di rumah mendiang Ustad Jeffy di kawasan Bintaro, Jumat (26\/4\/2013).

Syahrini pun mengenang salah satu pengalamannya bersama Uje beberapa waktu lalu. Di suatu momen di bulan puasa, dirinya sempat berkumpul bersama Uje dan segenap keluarganya untuk melaksanakan Itikaf berjamaah.

Uje yang kini telah tiada didoakannya agar meninggal secara Khusnul Khotimah.

\\\"Uje adalah temen sahabat smua orang Insya Allah Adalah oranng yang baik. Meninggal dihari baik Khusnul Khotimah,\\\" tukasnya



(doc/nu2)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed