DetikHot

celeb

Uje Ajak Karyawannya Salat Bareng Sebelum Meninggal

Jumat, 26 Apr 2013 20:54 WIB  ·   - detikHOT
Uje Ajak Karyawannya Salat Bareng Sebelum Meninggal
Jakarta - Agaknya firasat dirinya akan menghadap Sang Khalik sudah dirasakan Uje sejak beberapa waktu belakangan. Selain sempat menyampaikan beberapa amanat kepada anggota keluarga juga sahabatnya untuk meneruskan jejaknya dalam berdakwah, Uje juga meluangkan banyak waktunya dengan orang-orang terdekatnya sebelum ia meninggal.

Hal itu disampaikan oleh Peggy Melati Sukma, salah satu sahabat dan rekan Uje saat pernah menjalani profesi sebagai model. Menurut wanita 36 tahun ini, seminggu ke belakang, ustad dan penyanyi religi itu pernah mengumpulkan keluarga dan karyawannya untuk salat berjamaah.

\\\"Yang saya dengar, dalam seminggu terakhir ini, Uje merasa lelah, ingin berkumpul dengan keluarga. Seluruh keluarga di ajak salat bareng, berkumpul, dan berzikir bersama para karyawannya juga,\\\" ujar Peggy saat ditemui di rumah mendiang Ustad Jeffy di kawasan Bintaro, Jumat (26\/4\/2013).

Di mata mantan istri pengusaha Wisnu Tjandra ini Uje adalah figur panutan generasi muda. Peggy telah lama menjalin pertemanan dengan Ustad Gaul tersebut.

\\\"Sempat jadi model bareng di era 1990-an. Merasa kehilanganlah, apalagi dalam keadaan seperti itu, kecelakaan. Ya memang tidak pernah ada yang tahu, ya takdir,\\\" tuturnya.



(doc/doc)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed