Suami Selingkuh dengan Model Cowok, Ibunda Jessica Simpson Ingin Bunuh Diri

- detikHot
Rabu, 10 Apr 2013 08:23 WIB
Jakarta - Hati wanita mana yang tak hancur ketika mendengar suaminya selingkuh? Yang lebih parah lagi, hubungan terlarang itu dilakukan ayah Jessica Simpson, Joe, dengan seorang model pria yang masih muda.

Ibunda Jessica, Tina Simpson tak hanya kaget saat mengetahui fakta hubungan Joe (52) dengan model Bryce Chandler Hill (21) pada Agustus 2012 lalu di New York. Saking depresinya, ia sempat berencana ingin bunuh diri.

Dalam surat yang ditulisnya, Tina mengatakan ingin menembak dirinya sendiri. Ia juga berencana menembak suami yang telah menikahinya selama 35 tahun itu.

"Tina sangat hancur ketika mengetahui perselingkuhan sesama jenis itu, dia langsung membuat suicide note," ujar sumber seperti dilansir Radaronline, Rabu (10/4/2013).

Tetapi, lanjut sang sumber, Tina mengurungkan niatnya, dan langsung terbang ke New York untuk menemui suaminya secara langsung menanyakan perihal Bryce Chandler Hill.

Kemudian ketika Joe kembali ke rumahnya di Los Angels, ia menemukan suicide note tersebut dan langsung menggandakannya sebagai salah satu bukti di pengadilan untuk urusan perceraian mereka.

(ich/ich)