Kata-kata Raffi Saat Menolak Dirinya Bikin Yuni Shara Serba Salah

- detikHot
Kamis, 21 Feb 2013 08:44 WIB
Jakarta - Yuni Shara sempat ditolak saat menjenguk Raffi Ahmad di Badan Narkotika Nasional (BNN). Alasan penolakan itu pun sampai saat ini masih menjadi misteri.

Misteri semakin menjadi teka-teki saat Raffi mengatakan adanya alasan dirinya menolak Yuni melalui sang pengacara, Hotma Sitompoel.

"Bilang ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang ia perbuat terhadap saya," ujar Raffi seperti ditirukan oleh pengacaranya, Hotma Sitompoel saat menjawab alasan Raffi menolak Yuni.

Pernyataan itu secara tak langsung memojokkan posisi Yuni yang bisa saja dianggap sebagai 'dalang' penangkapan Raffi. Yuni sendiri pun meminta agar pihak Raffi tak melontarkan pernyataan yang justru bisa menimbulkan polemik.

Hal itu disampaikan Yuni melalui kuasa hukumnnya Minola Sebayang kepada detikHOT, Kamis (21/2/2013). "Yuni merasa tidak melakukan apa-apa? Jangan dibuat seperti teka-teki yang akhirnya malah jadi polemik," ungkap Minola.

Minola pun menantang agar pihak Raffi menjelaskan pernyataannya itu. Baginya, pernyataan tersebut justru membuat posisi Yuni serba salah.

"Ya kata-kata itu seperti Yuni melakukan yang salah dimata hukum. Sekarang gini mendingan ngomong aja yang jelas apa yang dilakukan Yuni," tegasnya.


(fk/kmb)