Tambah Gemuk, Raffi Ahmad Terus Minta Dibawakan Ayam

- detikHot
Sabtu, 16 Feb 2013 16:25 WIB
Raffi di BNN
Jakarta - Menurut penuturan para sahabatnya, Raffi Ahmad yang mendekam di tahanan BNN justru makin terlihat segar. Bahkan dari foto yang beredar, ia kini juga tampak lebih bersih dan klimis.

Tak hanya itu, presenter 'Dahsyat' itu juga semakin subur dan gemuk. Maklum, selain hanya menghabiskan waktu dengan tidur, makan menjadi 'pembunuh' sepi Raffi Ahmad .

Seperti penuturan sopir pribadinya, Umar, Sabtu (16/2/2013) siang ini. Raffi pun memesan menu makanan kesukaannya untuk ia santap.

"Habis antar makanan buat Raffi, siang ini minta ayam bakar," ujar Umar kepada detikHOT saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Raffi memang sepertinya begitu gemar menyantap ayam. Beberapa waktu lalu, sahabat Raffi, Tya Ariestya juga mengakui jika ayam goreng dan bakar menjadi makanan favorit mantan kekasih Yuni Shara itu .

Namun saat dikonfirmasi mengenai kabar jelang HUT Raffi yang jatuh pada 17 Februari esok, Umar mengaku belum mengetahui. Menurutnya, ibunda Raffi, Amy Qanita belum terelihat mempersiapkan apapun untuk menghelat acara.

"Saya belum tahu soal itu. Belum ada persiapan apa-apa, mungkin nanti setelah ini," tukasnya.


(doc/kmb)