Dapat Izin Istri Pertama, Abu Bakar Keukeuh Ingin Poligami Dewi Persik

- detikHot
Rabu, 02 Jan 2013 13:15 WIB
Jakarta - Tampaknya niat Abu Bakar, sang pengusaha asal Samarinda, Kalimantan Timur untuk memperistri pedangdut Dewi Persik sudah semakin mantap. Meski telah ditanggapi dingin, Abu Bakar mengaku tetap ingin menikahi Depe pada Maret 2013 ini.

Melalui asistennya Luca terungkap bahwa Abu Bakar sudah siap melakukan poligami dengan mempersunting Depe. Hal itu karena dirinya sudah mendapat izin dari istri pertama.

"Pokoknya tetep lanjut. Pak Haji (sapaan Abu Bakar) memang serius banget. Pak Haji kan sudah dapat izin juga dari istrinya," ungkapnya saat dihubungi detikHOT, Rabu (2/1/2013).

Lunca juga menambahkan, Abu Bakar masih intensif berkomunikasi dengan Dewi Persik. Bahkan menurutnya, mantan istri Saipul Jamil itu juga sudah mengetahui niat Abu Bakar.

"Jadi nggak mungkin dia nggak tahu. Pak Haji masih instens BBM-an dan teleponan sama Mbak Dewi. Sampai sekarang hubungan mereka masih baik," jelasnya.

Abu Bakar bahkan sempat menggelar jumpa pers terkait keinginannya memperistri Depe. Sementara Depe sendiri menanggapi dingin kabar hubungannya itu dengan menyebut hal itu sebagai gosip murahan.


(kmb/mmu)