detikHot

celeb

Chyntia Maramis Sudah Lama Ingin Bercerai dengan Suaminya

Minggu, 23 Des 2012 09:00 WIB - detikHot
Jakarta - Rumah tangga artis lawas Chyntia Maramis dan sang suami Adrian Tapada tengah di ujung perceraian. Keputusan cerai keduanya pun akan diputuskan pada Januari 2013.

Chyntia mengaku dirinya memang sudah lama ingin bercerai dengan sang suami. Ia pun melihat pernikahan yang sudah terjalin sejak 2003 itu sebagai sebuah kebohongan.

"Dari 2010 aku sebnarnya sudah berpikir untuk berpisah. Hari lepas hari hidupku sangat berat lahir batin. Buat apa dipertahankan? Apa nilainya? Perkawinan aku seperti kebohongan," ungkapnya kepada detikHOT, Sabtu (22/12/2012) malam.

Bintang sinetron 'Kupu-kupu Kertas' itu juga mengaku tak kuat dengan sikap Adrian yang menurutnya arogan. Hingga sampai pada 2010 lalu, Adrian memutuskan untuk pergi meninggalkannya dan ketiga anaknya.

Bagi Chyntia, ketiga anaknya lah yang membuatnya mau bertahan bersama Adrian. Namun, apa daya, kesabarannya sudah habis. Hingga akhirnya ia pun menggugat cerai sang suami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Aku bertahan demi anak-anak. Aku pikir dia bisa berubah, ternyata nggak. Aku udah cukup sabar. Waktu itu saat menikah pun, aku bisa menerima masa lalu dia," jelasnya.




(fk/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com